Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Selasa, 16 Februari 2016

Madu Hitam Pahit Plus Propolis - Ratu Lebah



Komposisi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah:

- Madu
- Propolis
- Tinospora Crispa
- Swietenia Macrophylla
- Andrographis Paniculata

Kandungan dari :

Beepolen adalah sari bunga yang berfungsi untuk penyerbukan. Bee Pollen ukuranya sangat kecil dan terlihat sebagai debu yang berterbangan disekitar tanaman yang berbunga. Dari analisa kimia pollen mengandung berbagai zat yang berguna untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit. Kandungan tersebut adalah protein ( 7,1 gr per oz), asam amino ( cystine lysine, histidine, arginine, asparatic, threonine, serine, glutamic, alanine, valine, methionine, isoleusine, leucine, tyrosine, phenilalanine dan tryptophan), mineral ( kalsium, besi, potassium, fosfor, sodium, yodium, magnesium, seng, tembaga, boron, barium, chromium, mangan dan strontium), vitamin ( A, B1, B2, B3, B6, B12, C, D, E ), enzim ( amilase, protease, lipase), lain-lain ( karbohidrat, serat, gula, abu, dll).

Royal Jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu. Royal jelly memiliki banya kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Kandungan gizi tersebut adalah protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin. Protein ,karbohirat, lipid dan dapat membantu meregenerasi organ tubuh manusia.

KHASIAT MADU HITAM PAHIT PROPOLIS RATU LEBAH

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Bagi Penderita Diabetes

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah dengan rasa yang pahit mempunyai kandungan glukosa yang rendah dibanding dengan madu-madu lainnya, itu karena mengandung alkaloid yang tinggi sebagai anti infeksi yg mampu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit. Pahitnya membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Bagi Penderita Kolesterol

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini mampu menekan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL) sehingga kolesterol baik (HDL) dapat diproduksi tubuh secara normal. Penderita kolesterol sangat rawan sekali apabila tidak mengontrol asupan makanannya, apabila lupa atau salah makan yang mengandung kolesterol tinggi, penumpukan dan pembiaran kolesterol dalam tubuh dapat meningkatkan potensi penderita kolesterol mendapati penyakit yang baru yaitu serangan jantung ataupun penyakit stroke, mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  dapat menanggulangi atau mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Mengatasi Lemah Syahwat

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah  merupakan madu yang bersifat Afrodisiak (makanan penambah gairah seksual) dan meningkatkan stamina dan vitalitas, mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini secara teratur dapat mengatasi lemah syahwat. Bagi Pria dewasa, madu ini sangat membantu memberikan energi tambahan yang dapat dirasakan secara instan pasca meminum Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah. Dari beberapa informasi dari pengkonsumsi madu pahit ini juga memberikan kekuatan dalam berhubungan intim sehingga lebih bertenaga dan tahan lama dibanding tanpa mengkonsumsi madu ini.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Mengatasi Masalah Pencernaan

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah, sebagaimana madu lainnya mempunyai fungsi yang sangat baik untuk memperbaiki masalah sistem pencernaan. Penyakit maag merupakan penyakit yang sangat umum dijumpai di masyarakat kita, ada beberapa penyebab seseorang terkena masalah gangguan pencernaan terutama maag (lambung), mengkonsumsi Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah dapat menekan meningkatnya asam lambung sehingga menghilangkan rasa sakit ketika maag kambuh dan meredakan rasa mual. Apabila dikonsumsi secara rutin bisa dijadikan sebagai terapi penyembuhan sistem pencernaan, walau rasa madu ini pahit, namun bagi orang yang sudah rutin mengkonsumsinya rasa pahit akan terasa lebih enak, apalagi orang yang sudah merasakan dahsyatnya manfaat madu pahit ini, mereka tak ragu dan tidak menghiraukan rasa pahitnya.

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah Mengatasi Batuk, Sakit Tenggorokan dan Influensa

Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini merupakan zat anti biotik, namun anti biotik yang terkandung dalam Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah ini adalah anti biotik yang alami, sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh. Dengan kandungan anti biotik alami yang tinggi maka keluhan-keluhan yang diakibatkan masuknya bakteri seperti batuk, sakit tenggorokan dan influensa tuntas secara seketika.

Berbagai khasiat/manfaat madu pahit dalam mengatasi keluhan penyakit yang sudah terbukti oleh MADU HITAM PAHIT RATU LEBAH :

- Asam Urat
- Tekanan Darah Tinggi
- Meningkatkan Daya tahan tubuh
- Malaria
- Demam
- Kurang nafsu makan
- Reumatik
- Keputihan pada wanita
- Demam
- Tidak nafsu makan
- Alergi
- Keluhan Ginjal
- Memperkuat Liver/hati
- Paru-paru dan asma
- Kolesterol
- Kurang tidur
- Mengurangi Mendengkur
- Afrodisiak (Penambah stamina dan vitalitas pria dewasa)
- Mengatasi lemah syahwat


Aturan Pakai Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah:
- Pencegahan/ Kesehatan : 3x sehari 1 sendok makan
- Pengobatan : 3x sehari 2 sendok makan

Legal Dari Madu Hitam Pahit Propolis Ratu Lebah:
DinKes P-IRT No.209317204220
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage