Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Selasa, 09 Februari 2016

Sari Manggis Xamthone Plus



OBAT HERBAL XAMTHONE PLUS TRADISIONAL YANG MULTI KHASIAT


Obat herbal Xamthone Plus merupakan obat herbal yang telah terdaftar di POM TR : 083691231 dan di MUI No: 00120051100709 selain itu Obat Herbal Xamthone Plus Juga telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti stroke, jantung, paru-paru, darah tinggi, diabetes, semua jenis kanker, dll.

Komposisi Obat Herbal Xamthone Plus

- Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis (garcinia mangostana)
- Bunga roselle
- Apel
- Anggur
- Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
- Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
- Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
- POM TR : 083691231
- Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Obat Herbal Xamthone Plus sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, dan membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh dan mewujudkan semua impian anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan anda dari segala jenis penyakit yang menyerang.

Khasiat Jus Kulit Buah Manggis Senyawa Xanthone yang terdapat pada kulit manggis merupakan senyawa yang hanya akan di temukan pada Kulit buah manggis saja sehingga manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh. Yang sudah menjadi rahasia umum bahwa zat radikal bebas adalah faktor terbesar tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Zat radikal bebas merupakan musuh utama kesehatan, karena zat radikal bebas bisa terhirup oleh kita kapan saja dan dimana saja. Zat radikal bebas banyak di akibatkan karena asap kendaraan bermotor yang tidak terkendali oleh keadaan lingkungan sekitar, mungkin bisa di sebabkan sempitnya lahan hijau di perkotaan, atau terlalu banyaknya kendaraaan bermotor yang ada di jalanan. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai anti aging atau penuaan dini. Karena antioksidan yang sangat tinggi yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah rusak. Sehingga kulit akan tetap kencang.

Hasil Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Kulit Manggis

- Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian)

Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan. Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

- Menurut Dr. Sam Walters (master dalam bidang biologi sains dengan spesialisasi nutrisi manusia)

“Jika anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi” Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi. Antioksidan adalah kata kunci utama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit. Penelitian terbaru menemukan bahwa satu dari 4 rakyat amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini.

Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut , leukimia, dll. Mayoritas Pasien yang dirawat merupakan penderita stadium 4 keatas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang di perlukan tubuh bahan biologis, bukan bahan-bahan kimiawi, bahan polutan, dan bahan tiruan. Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi sistem kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan minum jus manggis.

- Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si

Xanthones yang terkandung dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif ini bersifat anti-diabetes, anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-inflamasi. sumber:buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit“.

KHASIAT OBAT HERBAL XAMTHONE PLUS

- obat ambeien
- obat asam urat
- obat darah tinggi
- obat diabetes melitus
- obat diare
- obat gagal ginjal
- obat glukoma
- obat gondok
- obat infeksi saluran kemih
- obat Insomnia
- obat jantung koroner
- obat kanker darah
- obat kanker hati
- obat kanker kelenjar getah bening
- obat kanker otak
- obat kanker paru-paru
- obat kanker payudara
- obat kanker prostat
- obat kanker usus
- obat keputihan
- obat Migren
- obat nyeri haid
- obat penyakit liver
- obat radang paru
- obat sakit pinggang
- obat stroke
- obat tbc
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage