Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Rabu, 02 Maret 2016

Madu Penyubur Al Mabruroh




Madu Penyubur Al Mabruroh


Madu Al Mabruroh - Madu Penyubur Kandungan adalah sebuah ramuan herbal tradisional alami yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesuburan calon ibu (istri). Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan diproduksi dengan bahan alami tanpa bahan kimia apapun yang membuatnya aman tanpa efek samping apapun. Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan adalah madu yang dibuat dari lebah-lebah yang berada di perkebunan tertentu, membawa nectar alami dari bunga pepohonan tertentu (bukan dari nectar buatan semacam gula dan lainnya, yang sengaja diberikan kepada lebah untuk meningkatkan produksi madunya). Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan dikemas dalam kemasan higienis & modern karena disegel dengan kemasan plastik vacuum udara yang membuatnya terjaga kemurniannya.

Izin BPOM : LP-POM MUI No. 00120054750410
Izin DepKes RI : DEPKES P-IRT 209320101800

Apakah Anda pasangan suami istri yang ingin punya momongan segera? Mempunyai anak adalah harapan setiap pasangan suami istri yang baru menikah apalagi yang sudah lama sekali menikah tapi belum diberikan anak. Kami yakin Anda & pasangan sudah berdoa & berusaha dengan berbagai cara untuk memiliki anak tapi jangan menyerah, teruslah berusaha. Itulah alasan kami hadir untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin punya momongan dengan mengkonsumsi Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan.

Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan ini salah satu madu yang paling bagus bagi wanita yang ingin cepat hamil atau ingin segera punya momongan. Jika ada yang bertanya, Apakah madu penyubur kandungan bisa memancing hamil? Bisakam madu penyubur kandungan untuk yang sedang haid? Maka Anda tidak perlu lagi karena produk ini terbuat dari madu yang dicamput dengan ekstrak kemangi, sari kurma, ekstrak adas dan barucina sehingga diformulasikan khusus untuk wanita dewasa atau yang sudah hadi. Madu Al Mabruroh ini bisa dikonsumsi baik oleh yang sedang hamil, ingin hamil atau yang belum menikah karena dapat menyehatkan organ kewanitaan & mengurangi masalah umum yang sering dialami ketika menstruasi.

Bagi anda pasangan baru menikah sebaiknya jangan pernah menunda kehamilan karena alasan karier dan lainnya karena faktanya masa produktif seorang wanita itu sangat singkat dan anda harus mensyukuri anugerah itu.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN!!!

Banyak yang lupa bahwa mereka menunda kehamilan di masa produktif sehingga akhirnya justru mengalami kesulitan hamil di usia yang lebih tua di saat mereka sudah benar-benar berharap untuk segera hamil. Faktor usia pada wanita akan sangat berpengaruh terhadap kesuburan dan hal tersebut sering dilupakan. Contohnya, kesuburan seorang wanita di usia 38 tahun sudah jauh berkurang dibanding wanita berumur 32 tahun. Memang benar bahwa wanita yang berusia di awal 40 tahun terbukti masih bisa hamil, namun hal tersebut termasuk peristiwa langka dan tidak bisa kita jadikan acuan untuk wanita secara umum. Masalah usia memang menjadi kendala yang berat dalam mengatasi masalah ketidaksuburan.

Manfaat Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan

  • Untuk kesuburan kandungan
  • Memperkuat daya tahan sperma
  • Merangsang kerja hormon
  • Menjaga kesehatan reproduksi wanita
  • Merangsang pematangan sel telur
  • Membantu mengatasi gangguan haid & keputihan

Bahan Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan



  • Madu pilihan
  • Sari kurma pilihan
  • Ekstrak kemangi
  • Ekstrak barucina
  • Ekstrak adas
Dengan berbagai bahan alami trasidional itu bisa membantu untuk meningkakan kesuburan karena mengandung berbagai senyawa yang dapat meningkatkan kesuburan, seperti:
  • Senyawa Eugenol yang bisa membantu untuk mengoptimalkan kerja hormon estrogen dan androgen
  • Senyawa Stigmasterol yang dapat membantu menguatkan proses ovulasi (pematangan sel telur)
  • Senyawa Arginin yang dapat membantu untuk merperkuat daya hidup sperma (membantu mencegah kemandulan)
Dengan banyak manfaat dari kandungan Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan di atas dan dengan usaha serta doa yang sis lakukan, Insya Allah akan dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan.

Aturan Minum Madu Al Mabruroh

  • Madu Al Mabruroh dikocok terlebih dahulu lalu campurkan 2 sendok madu ke dalam 200ml air
  • Aduk hingga rata dan madu Al Mabruroh siap diminum
  • Minumlah setiap 1/2 jam sebelum/sesudah makan pagi & setiap 1/2 jam sebelum/sesudah makan malam
Campuran air dan Madu Al Mabruroh harus diminum 2x sehari yaitu tiap pagi dan malam sebelum tidur. untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk tetap berusaha maksimal yaitu dengan menjaga kesehatan, makan makanan bergizi, tidak merokok atau minum alkohol & rajin berkonsultasi ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan.

APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA
TAPI BELUM BERHASIL HAMIL?
COBALAH MADU AL MABRUROH PENYUBUR KANDUNGAN

Coba bayangkan, jika SUKSES hamil & punya momongan, biaya untuk beli madu Al Mabruroh penyubur kandungan tidak ada artinya sama sekali dibandingkan kebahagiaan & keharmonisan keluarga untuk segera memiliki momongan … Pasti menyenangkan, bukan?

Berapa lama konsumsi Madu Al Mabruroh Penyubur Kandungan agar bisa hamil?
Perlu diketahui madu penyubur kandungan merupakan salah satu bagian dari ikhtiar, adapun hasilnya tetap Allah SWT yang menentukan. Kami tidak menjanjikan kapan berapa lama Anda/Suami Anda bisa hamil, karena kami tidak ingin mendahulukan ketetapan Alloh SWT.

Kami Juga Jual Madu Penyubur Pria



Netto : 280gr
Diproduksi oleh: CV GAN
DEPKES P-IRT 209327501529

Komposisi :
  • Madu
  • Ekstrak sari kurma
  • Serbuk pucung bunga kurma madinah
  • Ekstrak kemangi
Madu dan Pollen (serbuk sari) kurma secara empiris & klinis terbukti dapat membantu meningkatkan jumlah & kualitas sperma. Dengan meningkatnya jumlah & kualitas sperma, maka proses pembuahan akan semakin besar. Sedangkan Sari Kurma membantu untuk meningkatkan energi bagi pria sehingga dapat melakukan proses pembuahan dengan lebih baik sehingga produk madu penyubur pria ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pendamping madu penyubur kandungan.

Manfaat :
  • Mengatasi kemandulan
  • Mengentalkan sperma
  • Menjaga sperma lebih berkualitas
  • Untuk ketahanan tubuh
Aturan pakai :
  1. Kocok terlebih dahulu sebelum diminum
  2. Minum 1-2 sendok makan tiap bangun tidur & 1 jam sebelum berhubungan suami/istri atau sebelum tidur
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage