Selamat datang di Sakha Herbal, kami Distributor Obat Herbal Murah Online menjual berbagai macam obat herbal alami dengan harga grosir serta eceran termurah online. Menerima dropship juga reseller. Terima Kasih

Selasa, 16 Februari 2016

Madu Penggemuk Badan Al Mabruroh





Volume (Isi): 350 gram
Izin Dinkes: 209327511529
Produsen : Griya An-Nuur

Pernahkan Anda atau anak Anda mengalami hal ini?

Nafsu makan kurang, tubuh kelihatan kurus, buang air besar tidak teratur merupakan ciri-ciri memiliki masalah pada pencernaan. Makan yang banyak tidak menjamin orang akan gemuk. karena zat-zat penting seperti nutirisi dan vitamin yang ada di dalam makanan tidak dapat diserap oleh tubuh dengan maksimal. Hal ini terjadi karena sistem pencernaan di dalam tubuh bermasalah. Jangan dibiarkan, segera diobati!

Tidak bisa gemuk akibat penceranaan yang bermasalah, nafsu makan berkurang? Anda tidak perlu khawatir karena setiap penyakit ada obatnya. Madu penggemuk badan al mabruroh merupakan Solusi Mudah Menggemukkan Badan dan memperbaiki sistem pencernaan dengan Cara yang Aman dan halal. Madu penggemuk badan al mabruroh Terbuat dari madu pilihan dan diramu dengan berbagai macam herbal alami secara tradisional yang berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki sistem pencernaan.

Madu penggemuk badan untuk anak dan dewasa, memperbaiki penyerapan nutrisi secara alami.
Alhamdulillah produk ini merupakan salah satu produk terlaris di toko kami. Madu penggemuk badan al mabruroh sudah banyak yang merasakan manfaatnya. Dan madu penggemuk badan al mabruroh juga aman dikonsumsi oleh anak-anak diatas usia 5 tahun.

Khasiat dan Manfaat Madu Penggemuk Badan

Tidak diragukan lagi kondisi badan yang ideal adalah dambaan banyak orang, selain efek kesehatan efek penampilan yang lebih menawan pun menjadi salah satu alasannya. Lalu bagaimana jika badan terlalu kurus? Konsumsilah Madu Penggemuk Badan.
Produk Madu Penggemuk Badan merupakan antitesis dari Madu Langsing, yang memiliki beberapa khasiat dan manfaat yang terbukti dapat membantu mengatasi masalah terlalu kurus (kerempeng). Beberapa efek yang diberikannya antara lain :

– Meningkatkan berat badan menjadi ideal
– Memperbaiki penampilan dan metabolisme tubuh
– Menjadikan nafsu makan lebih tinggi
– Menjadikan proses penyerapan nutrisi lebih maksimal

Demikian adalah beberapa manfaat yang benar-benar telah terbukti dari produk ini. Jadi segera coba dan segera dapatkan manfaatnya.

Kerempeng (terlalu kurus)? Mana keren… begitulah salah satu kalimat yang sering didengar beberapa waktu yang lalu. Ya, sebagaimana terlalu gendut itu tidak keren dan tidak sehat, terlalu kurus (kerempeng) juga tidak sehat dan tidak keren.

Yang jadi masalah, tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, sehat, padat dan berisi. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, cobalah Madu Penggemuk Badan untuk mengatasi masalah Anda.

Kandungan (Komposisi) Herbal Gemuk Badan

Bagaimana herbal Madu Gemuk Badan dapat memberikan efek penambahan bobot tubuh? Jawabnya adalah dari kombinasi yang tepat dalam beberapa herbal alami yang dikandung di dalamnya, di antaranya :

– Madu alami (pure honey)
Propolis lebah (bee propolis)
– Royal jelly pilihan
– Ekstrak temulawak
– Ekstrak temu ireng
– Ekstrak rimpang kunyit
– Ekstrak tanaman pegagan

Madu memberikan nutrisi dan gula yang dibutuhkan untuk meningkatkan berat badan. Propolis dan royal jelly menambah stamina. Temulawak, temu ireng dan rimpang lainnya membantu meningkatkan nafsu makan, mengoptimalkan metabolisme dan juga meningkatkan penyerapan nutrisi. Paduan yang sangat “sempurna” untuk membantu peningkatan berat badan.

Cara Penggunaan

Untuk hasil terbaik, gunakan sebanyak tiga kali (3x) dalam sehari, masing-masing dua (2) sendok makan. Saran kami, konsumsi sekitar satu (1) jam sebelum makan supaya efek peningkatan nafsu makan dan peningkatan penyerapan nutrisinya berjalan lebih sempurna.



source:
pulauherbal[dot]com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan

Ketik :

Kode, Warna, Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

bbm

PIN :

sms

0813 1942 6363

Apps-Whatsapp-icon

0813 1942 6363

email-logo

sakhaherbal@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Produk

Label

FansPage